Al Fatih Hendar : Klub Ghana FC Telah Banyak Mengukir Prestasi Dalam Setiap Pertandingan Sepak Bola

  • Bagikan

Cibinong, Asatuonline.id – Pertandingan sepak bola antar kampung telah menghasilkan bibit-bibit generasi penerus sepak bola di Tanah Air.

Hal ini sangat potensi untuk edukasi disekolah persepak bolaan di Indonesia.

Tim tuan rumah Ghana FC sukses meraih kemenangan 3-0 dari Sansino Junior KPS Sentul, pada Minggu, (13/3) Pagi dengan gol penentu kemenangan di menit – menit terakhir dieksekusi oleh Damar, Pria Kelahiran Tahun 2010.

Turnamen sepak bola tersebut di adakan di Lapangan Mini, Tarikolot, RT 01/07 Kel. Nanggewer, Kabupaten Bogor.

Klub Ghana FC yang di gaungkan oleh Al Fatih Hendar, dijalani sang pelatih sejak Tahun 2017, sehingga dalam perjalanannya. Klub Ghana FC telah banyak mengukir prestasi dalam setiap melakukan pertandingan demi pertandingan.

Meskipun masih tingkat daerah. Namun, semangat untuk mencari dan menumbuh kembangkan semangat sepak bola tidak pernah surut.

Menurut, Al Fatih Hendar, Klub Ghana FC adalah singkatan dari “Gabungan Anak – Anak” untuk mencari bibit-bibit para pemain – pemain muda yang berjiwa besar dan sportif.

“Dengan mengembangkan bakat inilah ajang silaturahmi juga bisa menumbuhkan persaudaraan antar tim,” kata Al Fatih, pelatih Klub Ghana FC kepada para awak media, Minggu, (13/3/22).

Ia berharap, dengan klub sepak bola ini  anak – anak bisa mendapatkan pengalaman dan ilmu yang bisa dikembangkan.

Lebih lanjut dikatakan Al Fatih Hendar, Turnamen selanjutnya akan diadakan di Lapangan Tugu Macan Citayem, pada tanggal 20 Maret mendatang.

“Harapan kedepan semoga ada bantuan dan sponsor ship yang bisa mendukung sarana maupun prasarana,” pungkasnya…(Why)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *