PT. WHW Salurkan Bantuan CSR Untuk Sekolah di Kendawangan

  • Bagikan

Ketapang, Asatu Online – PT. Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW) menyalurkan bantuan kegiatan Corporate Social Responsibility/CSR selama Juni 2022 dengan memfokuskan pada sektor pendidikan disekitar kegiatan operasional perusahaan.

Penyaluran bantuan berupa dukungan material yaitu bahan bangunan untuk renovasi sarana pendidikan SMPN 4 Kendawangan, gedung pusat kegiatan gugus sekolahan di kendawangan dan Pondok Pesantren Roudlotus Sidiyyah di Kendawangan.

Kegiatan CSR WHW memberikan dampak positif ke masyarakat trus dilakukan dalam berbagai bidang di sekitar kegiatan operasional perusahaan, tepatnya di Sesa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan kab. Ketapang Kal-Bar.

Berbagai bidang CSR mulai pendidikan, kesehatan masyarakat dan lingkungan, infrastruktur umum, kemandirian ekonomi, pengembangan, penguatan kelembagaan komunitas lokal serta melalui dukungan bidang keagamaan, sosial budaya, dan kepemudaan.

Direktur WHW Boni Subekti mengatakan, dengan dimulainya pembelajaran tatap muka maka dibutuhkan sarana belajar yang bagus dan memadai sehingga siswa siswi dan para guru bisa semangat saat mejalan proses pembelajaran.

“Serta kami prioritaskan penyaluran dalam bidang pendidikan agar siswa siswi di Kendawangan bersemangat belajar ke sekolah sehingga bertambah pengetahuan dan prestasi siswa sekaligus mewujudkan sustainable development goals guna memberikan pendidikan berkualitas bagi masyarakat Kendawangan,” ujarnya, Selasa (21/06/2022).

Ia menambahkan, untuk renovasi gedung pusat kegiatan gugus sekolah, berfungsi menjadi sarana bagi para guru untuk seminar, pertemuan koordinasi kepala sekolah dengan koordinator wilayah Kecamatan Kendawangan, dan harapan kami kepada para guru agar lebih bersemangat lagi untuk mendidik untuk meningkatkan kuantitas generasi penerus bangsa.

Sementara itu, Camat Matan Hilir Selatan Salikin, mengapresiasi atas bantuan yang disalurkan selama Juni 2022, kami atas nama kecamatan (MHS) merasa berterima kasih untuk bantuan CSR yang sudah diberikan ke lembaga terkait. Semoga WHW bisa lebih baik lagi ke depannya dan lebih bisa lebih ditingkatkan lagi untuk bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan baik dalam segi apapun sarana maupun prasarana.

“Kami selalu mendoakan yang terbaik untuk kesuksesan bersama dan prioritaskan yang terbaik demi kemajuan dan jalinan kemitraan komunikasi hubungan yang baik baik bagi masyarakat dan pihak perusahaan,” tuturnya.

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *