Honda Babel Cari Murid Kreatif, Gelar Sosialisasi AHM Best Student

  • Bagikan

PANGKALPINANG, Asatuonline.id – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan AHM Best Student (AHMBS) dengan bertajuk “Berkreasi Menebar Inspirasi” yang ditujukan bagi seluruh siswa setingkat SLTA di seluruh Indonesia.

Pendaftaran dibuka selama periode 11 Mei – 31 Juli 2022 dengan mengangkat kepedulian siswa setingkat SMA multitalenta dalam berpikir kritis, kreatif dan terstruktur menjawab isu global yang tercermin dalam Sustainable Development Goals (SDG’s).

Gelaran AHM Best Student merupakan kontribusi sosial perusahaan di pilar pendidikan yang dilakukan sejak 2003 dan telah menghasilkan lebih dari 1.200 orang alumni yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Main Dealer Honda Babel pun saat ini mulai menjalankan sosialisasi AHM Best Student 2022 ke sekolah-sekolah. Dengan mendatangi langsung sekolah-sekolah yang ada di Bangka Belitung mulai dari tanggal 20 sampai 24 Juni 2022 mendatang. Diharapkan, wadah inovasi ini akan banyak diisi oleh siswa siswi bertalenta dengan ide gagasan serta pemikiran kreatif.

Honda Customer Care Manager Honda Babel Suryanto mengimbau kepada adik-adik yang saat ini yang sedang duduk di bangku SLTA sederajat yang memiliki ide kreatifitas dan inovasi dapat untuk ikut dalam ajang bergengsi ini dengan pendaftaran gratis tanpa ada pungutan biaya.

“Menuangkan kreatifitas, inovasi ataupun pemikiran ke dalam bentuk tulisan di Astra Honda Motor Best Student 2022, siswa siswi yang menang nantinya akan membawa hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah,” ucapnya.

Peserta dapat memilih 2 kategori pada AHM Best Student 2022, yakni kategori Ide dan kategori Invensi. Siswa akan melalui berbagai tahapan menantang, diawali dengan penulisan makalah, dilanjutkan dengan presentasi, serta membuat video produk menarik yang ditujukan khusus untuk kategori invensi.

“Proses penilaian dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat regional hingga nasional pada Juli hingga September mendatang,” tambah Suryanto, Senin (20/6/2022).

Pendaftaran dapat dilakukan melalui link https://bit.ly/AHMBSASP2022 atau menghubungi contact person Ayu Tri Rizki di nomor 082125999747 atau untuk melihat panduan yang telah dikemas secara kekinian dapat di cek di link https://bit.ly/AHMBS2022

Pada AHM Best Student tahun ini, peserta terbaik dapat membawa pulang total hadiah beasiswa senilai lebih dari Rp106 juta, dukungan pengembangan pendidikan untuk 3 sekolah terbaik senilai Rp25 juta, hingga beragam hadiah dan merchandise menarik. Penganugerahan AHM Best Student pada September akan ditutup dengan seminar inspirasi yang mengangkat generasi muda berprestasi dengan integritas tinggi. (Bst)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *