Kecamatan Jawilan di Wakili Kasi Ekbang Hadiri Wisuda SMA Negeri 1 Jawilan

  • Bagikan

Serang, Asatuonline.id – Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Kasi Ekbang) kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang Nana Heriyatna menghadiri wisuda siswa kelas XII SMA Negeri 1 Jawilan, pada Senin 13 Juni 2022.

Dalam kesempatan itu, ratusan siswa dan siswi SMAN 1 Jawilan (Angkatan ke-24) merayakan kelulusan mereka setelah menempuh pendidikan tingkat SMA selama 3 tahun.

Nana Heriyatna yang berkesempatan hadir dalam acara kelulusan itu, memberikan ucapan selamat serta pesan khusus bagi siswa pelajar SMAN 1 Jawilan yang merayakan kelulusan.

“Kelulusan ini bukan akhir dari perjalanan, tetapi justru langkah awal kalian menempuh sebuah kehidupan yang lebih baik, kesuksesan yanglebih baik, masa depan yang lebih baik,” ujar Nana Heriyatna.

Lanjut Nana, berpesan kepada wisudawan agar bermanfaat untuk keluarga, lingkungan masyarakat, Agama, Nusa, Bangsa dan Negara Indonesia tercinta.

“Jagalah marwah guru dan almamater agar memperoleh keberkahan atas ilmu yang telah didapat,” sambungnya.

Terakhir ia ucapkan terima kasih kepada seluruh bapak dan Ibu dewan guru atas jasa-jasanya mendidik putra-putri Jawilan dan sekitarnya menjadi generasi penerus dan pengisi kemerdekaan.

“Semoga perjuangan bapak ibu Guru membawa keberkahan dan menambah catatan amal ibadah serta semangat berbuat kebaikan,” tutupnya.

Hadir dalam acara Forkopimca, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, serta orang tua siswa.

Loading

Penulis: Hidayat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *