Bupati Bangka Gelar Buka Puasa Bersama, Di Penghujung Bulan suci Ramadhan 1443 H

  • Bagikan

Bangka, Asatu Online – Bupati Bangka,Mulkan kembali menggelar acara Buka Puasa Bersama yang ke 3 pada bulan ramadhan 1443 Hijriah ini. Kegiatan ini merupakan yang terakhir dilaksanakan di rumah dinas (Rumdin) Bupati Bangka yang mana saat ini memasuki hari yang ke 27 pada bulan ramadhan tahun 2022, Jum’at (29/04)

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bangka, Mulkan, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, dirinya
merasa bersyukurlah kepada Allah SWT bahwa masih diberi umur panjang, dan juga masih diberi kesehatan. Sehingga masih dapat bertemu dan bermunaja dengan masyarakat khususnya Sungailiat dan pada umumnya yang ada di Kabupaten Bangka, ini luar biasa.

Kegiatan diisi dengan pemberian bantuan paket lebaran dan santunan untuk kaum dhuafa dan anak yatim piatu dan ceramah agama oleh penceramah agama Dr Suparta sambil menunggu waktu berbuka puasa.

“Hari ini sangat luar biasa, para tamu-tamu kita yang nanti menjadi tamu-tamu allah saat di padang mahsyar nantinya seperti inilah. Dan juga hari ini kita ada kegiatan terutama santunan kepada anak yatim piatu dan para kaum dhuafa, yang merupakan masyarakat kita yang ada di Kecamatan Sungailiat,” terang Mulkan

Kondisi pandemi covid-19 belum berakhir, belum sirna. Jadi sama-sama menjaga protokol kesehatan. Jangan sampai ada masyrakat kita yg terpapar.

“Sesuai dengan instruksi pusat, tidak ada takbir keliling. Hanya kita takbir di masyarakat, karena kita menghindari kecelakaan. Apalagi kita sudah 2 tahun ini tidak melaksanakan takbir keliling. Apabila kita laksanakan akan luar biasa euforia masyarakat kita,” jelasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Forkopimda Kabupaten Bangka, Wakil Bupati Bangka, Syahbuddin, Sekda Bangka, Andi Hudirman, Para Kepala OPD Pemkab Bangka, Para Camat, Lurah, Para Pengurus Masjid, Ormas, OKP, BKMT Kabupaten Bangka, Darma Wanita Persatuan, Para pengurus GOW Kabupaten Bangka. (Sari)

 34 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *