Satkar Ulama Indonesia Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan

Jakarta, Asatuonline.id – Kegiatan ramadhan berbagi dimasa pandemi Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia, menggelar acara pembagian Sembako dan Santunan 100 anak yatim dan dhuafa, bertempat di Gedung Golkar Jakarta Utara, pada Kamis (28/4)

Sementara itu dalam acara bakti sosial tersebut yang digelar oleh Satkar Ulama Indonesia, Kota Administrasi Jakarta Utara, di hadiri Ketua Partai Golkar Jakarta Utara, Lurah Tugu Utara, Perwakilan BUMN, dan beserta tamu undangan lain.

Disela acara santunan anak yatim dan dhuafa, Olsu Babay selaku Ketua Partai Golkar Jakarta Utara, menyampaikan Apresiasi luar biasa terutama kepada Satkar Ulama Indonesia, Kota Administrasi Jakarta Utara, dibawah ke Pemimpinan bapak Waridin dan Rido Widodo.

Sehingga dapat menjadi contoh kepada ormas dan teman-teman yang lain. Untuk dapat melakukan hal yang sama, kata Olsu pada awak media, Kamis (28/4).

Mungkin ramadhan sebentar lagi akan berakhir, mungkin diakhir ramadhan atau diluar ramadhan atau ditahun depan bisa melakukan hal-hal kegiatan yang lebih positif lagi, imbuhnya

“Ia menjelaskan, kita tahu bahwa anak yatim itu memberikan keberkahan kepada kita. Artinya, bukan anak yatim atau fakir miskin yang butuh sama kita. Tapi kita yang butuh kepada anak yatim dan fakir miskin,” jelasnya.

Ia menambahkan Partai Golkar ditahun 2024 mempunyai target dan cita-cita untuk menang dan Bapak Airlangga Hartato harus menjadi Presiden sebagai suatu Keputusan Munas, imbuhnya.

Selain itu pada saat setelah Pilpres dan Pileg lanjut ke Pilgub, kami mencalonkan Ahmed Zaki Iskandar, sebagai calon Gubernur DKI Jakarta, pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC Satkar Ulama Indonesia, mengatakan acara bakti sosial ini kami lakukan sebagai bagian dari niat kami untuk menggapai keberkahan ramadhan. Apalagi ini sepuluh hari ketiga, katanya.

Menurutnya, tentu kami bersyukur apa yang telah kami rangkul beberapa BUMN, yang turut serta berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini, tuturnya.

“Bahkan, kami menganggap bahwa sebaik-baiknya kita adalah bermanfaat untuk orang lain. Hari ini kami berbagi para yatim dan dhuafa, ujar Waridin Ketua DPC Satkar Ulama Indonesia, saat dikonfirmasi Asatuonline.id,” Kamis, (28/4).

Ia menambahkan Insha Allah, dikemudian hari kita dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini. Yang sepenuhnya dalam rangka kebaikan untuk umat, imbuhnya.

Selain itu ditahun ini kita lebih fokus mementingkan kepentingan umat, karenanya kami laksanakan kegiatan santunan ini.

Harapannya, tentu semua pihak dapat melaksanakan kegiatan serupa, dan saya yakin semua ormas akan melakukan hal yang sama.

“Niat kita adalah bagaimana kemudian hari saudara-saudara kita yang sementara, ini tidak memiliki kebutuhan cukup dapat terobati sedikit walau tidak terlalu banyak dengan kegiatan acara bakti sosial ini,” pungkas Waridin…(Wahyu)

 73 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *