Rizky Febian – Mahalini Tampil Romantis di 11th Ramadhan Jazz Festival

  • Bagikan

Jakarta, Asatuonline.id – Remaja Masjid Cut Meutia (Ricma) berhasil menggelar event tahunan, yang telah vakum selama 2 tahun karena pandemi covid-19.

Event yang telah terlaksana selama 9 kali tersebut bernama Ramadhan Jazz Festival. Agenda musik khusus bulan Ramadhan tersebut dilaksanakan pada Jumat hingga Sabtu (22-23 April 2022) di Plataran Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat.

Adapun musisi yang ikut serta memeriahkan konser nuansa religi tersebut antara lain Gangga, Mahalini, Teddy Aditya dan Rizky Febian pada hari pertama Jumat (22/04/2022)

Ketua Umum Remaja Islam Masjid Cut Meutia (Ricma), Muhammad Husein, mengatakan pelaksanaan kegiatan tahunan Ramadhan Jazz Festival yang diselenggarakan oleh RICMA bertujuan tidak hanya memberikan kegiatan konser musik yang biasa, tetapi juga mempunyai nilai-nilai positif baik bagi penyelenggara maupun pengunjung RJF itu sendiri. Husein menambahkan.

“Kegiatan ini memiliki nilai dakwah untuk anak muda yang hadir di Masjid, bukan hanya sekedar beribadah tetapi juga melakukan aktifitas yang positif, khususnya bagi audiens yang hadir yakni melalui kegiatan donasi. Melalui kegiatan RJF ini dapat memberikan nuansa damai serta cinta untuk semua kalangan, khususnya lintas agama, serta ikut andil dalam mendukung pemerintah dalam hal memajukan bangsa.” Paparnya melalui keterangan tertulis pada Jumat, (22/4)

Dalam event tersebut Mahalini, sebagai salah satu bintang tamu membawakan 3 lagu, jebolan Indonesin Idol ini membuka aksi panggungnya dengan Lagu Baby dari Justin Bieber, Sisa Rasa dan Janji Kita yang di nyanyikan secara featuring bersama kesasihnya, Rizky Febian.

“Saya akan panggil orang spesial (dalam hidup saya) malam hari ini, silakan Aa (Rizky Febian). Temenin nyanyi” tuturnya dengan manja, pada Jumat (22/4/2022)

Rizky Febian menutup gelaran ramadhan ini dengan beberapa hits nya seperti Cuek dan Mantra Cinta. Aa Iky biasa disapa berhasil menyuguhkan stage act yang menarik, membalas kerinduan dengan fans nya. Walau sejak sore sebagian wilayah di Jakarta sempat diguyur hujan, nyatanya tidak berpengaruh untuk menyaksikan 9th Ramadhan Jazz Festival yang di laksanakan Ricma bersama Warta Jazz.

“Terima kasih semuanya, yang sudah hadir, setelah sekian lama kita menunggu event seperti ini. Apresiasi setinggi-tinggi nya untuk penikmat musik, yang setia mendengarkan tanpa melihat aliran apapun. Salam musik Indonesian, bangkit!” Papar Putra Sulung Komedian Sule tersebut di Masjid Cut Meutia, Menteng Jakarta Pusat.

 75 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *