PC PMII Kabupaten Serang Masa Khidmat 2021-2022 Resmi Dilantik

  • Share

Serang, Asatuonline.id – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Serang Masa Khidmat 2021-2022 resmi dilantik.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung PGRI Jawilan, bertemakan Kolaborasi gerakan PMII Kabupaten Serang Menuju Peradaban Baru, Senin 11 Oktober 2021.

Pengurus Cabang PMII Kabupaten Serang masa khidmat 2021-2022 dipimpin Ketua PC PMII terpilih Sahabat Jumantoha dan Sekretaris Jubaedi.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Pengurus Besar (PB) PMII Sahabat Andra sebagai Ketua Bidang Industri dan Perkotaan. Ia mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus PMII Kabupaten Serang Masa Khidmat 2021-2022.

Andra pun berpesan, PMII harus melakukan akselerasi yang begitu cepat untuk mengimbangi perubahan zaman, karena menurutnya perubahan zaman adalah sunatullah yang pasti akan terjadi.

“Sudah kita ketahui bersama bahwa, Anggota dan Kader PMII itu banyak yang tersebar ditiap Kota dan Kabupaten di Indonesia. Maka dari itu, dengan banyaknya Anggota dan Kader PMII, kita harus mampu melakukan perubahan. Karena di zaman yang sekarang ini kita harus mampu melakukan akselerasi perubahan secara cepat dan tepat,” ucapnya.

Sementara itu Ketua PC PMII Kabupaten Serang Jumantoha mengatakan mulai saat ini harus mempunyai warna baru jangan lagi memakai warna lama.

“Kabupaten serang bertambah keluarga baru Untirta, mempunyai kekuatan baru untuk berdaya saing demi kemajuan organisasi. PC PMII Kabupaten serang salah satu fokus gerakannya untuk Peningkatan life skill kader dan anggotanya,” sambungnya.

“Karena hari ini kader dan anggota mempunyai banyak potensi yang sangat luar biasa, ini kenapa dalam momen pelantikan cabang mengangkat tema kolaborasi agar PMII bisa masuk ke segala sudut manapun dengan potensi kader-kader saat ini,” tutupnya

Hadir dalam pelantikan, Dr. H. A Sirojudin, M.Pd sebagai Mabincab PC PMII Kabupaten Serang didampingi A. Muhajir.S.Pd.I selaku sekretaris mabincab dan jajaran mabincab lainnya, PKC PMII BANTEN, Kasat Intelkam Polres Serang, Tamu undangan PC PMII Kabupaten Lebak, PC PMII Kota Serang, PC PMII Tangerang, Kader-Kader PMII se-Kabupaten Serang.

Selesai Prosesi Pelantikan Oleh PB PMII, Kegiatan dilanjut dengan Simposium Kebangsaan diisi oleh narasumber yaitu, Bapak Sulyantarudin.S.Pd.I Komisioner Bawaslu Kabupaten Serang Sekaligus Senior dan Ketua PC PMII Kabupaten Serang Pertama dengan mengangkat tema “Kolaborasi gerakan PMII Kabupaten serang menuju peradaban baru”.

(Mmn)

 135 total views

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *