Camat Jawilan Lantik 5 Penjabat Kepala Desa

  • Bagikan

Serang, Asatuonline.id – Camat Jawilan H. Agus Saepudin mengambil sumpah serta melantik Penjabat Sementara (Pj) Kepala Desa untuk 5 Desa di wilayah pemerintahan Kecamatan Jawilan.

Pelantikan di lakukan di aula kantor kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Banten, Jum’at (28/08/2021).
Berikut nama lima Penjabat Kepala Desa diantaranya, Ubaidillah untuk Desa Kareo, Umdana Pagintungan, Nana Heriyana Majasari, Rumjali jawilan, dan Muhamad Pasirbuyut.

Dalam sambutanya Camat Jawilan berpesan kepada 5 Penjabat Kepala Desa yang yang baru diambil sumpahnya agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan selalu bersinergi dengan stakeholder yang ada di wilayah kecamatan Jawilan karena ini adalah amanah, berikan pelayanan terbaik, kata Agus dalam sambutanya

“Saya sangat berharap agar seluruh Pj yang di lantik hari ini, hingga sampai di lantiknya Kepala Desa, harus benar-benar menjalankan fungsinya dan harus siap melayani masyarakat di masing-masing Desanya, selalu bersinergi dengan stakeholder yang ada dan terus selalu melakukan komunikasi, koordinasi dengan instansi pemerintah ditingkat Forkipimca khusus nya kecamatan Jawilan,” ucap Camat.

Dalam kesempatan yang sama, Munati M. Pd Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang juga berpesan kepada kelima Pj, meski jabatannya sementara tapi diharapkan agar menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan secara maksimal.

“Meskipun sementara, tetapi peranannya dalam menjalankan tugas diharapkan maksimal untuk pelayanan dan permasalahan di desa, membangun kebersamaan dan bergotong royong kuncinya, terlebih,” katanya.

Hadir dalam pelantikan Danramil Kopo/Jawilan, Kanit Intel Polsek Jawilan, Purna bakti 5 Kepala Desa, PLT, Ketua BPD, beserta para Staf 5 Desa. (Dyt)

 

 

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *